Kamis, 08 November 2012

PMS = Perempuan Mirip Sikopat

Sering dengar yang namanya PMS kan? 

Yah, kata pepatah asing (ngasal), cewek yang lagi PMS bisa lebih berbahaya dari induk singa yang lagi PMS. Okesip, itu ngarang. Intinya, di jaman sekarang, cewek kalau PMS sudah sangat berbisa dibanding king cobra. Beda dengan cewek di jaman dahulu, di jaman dimana PMS itu hal yang biasa saja. 

Di jaman sekarang cewek PMS menjadi momok paling berbahaya bagi kami, kaum berjakun. Sebagian dari spesies kami kurang begitu ngerti dengan wanita yang sedang PMS. Apalagi kalau cewek itu pacar kita sendiri. Kadang menghadapi cewek PMS, bisa lebih "serba salah" dari lagu Raisa (mantan ke-25). Cewek yang sedang PMS itu adalah hasil korban cuci otak di jaman sekarang. Mereka telah tersugesti oleh media untuk menjadi alien dari planet lain. 

Ketika PMS cewek menjadi susah dimengerti, egonya bertambah 100 kali-lipat, dan bisa kesurupan setiap saat. Ehem. Di saat PMS, cewek merasa dialah pemilik alam semesta. Jadi, saya punya tips nih, buat kalian yang punya pacar atau gebetan lagi PMS. Cekidot: 


  • Kalau doi sedang PMS, hindari perbincangan yang akan mengakibatkan perdebatan. Contohnya, kamu komen daster angry bird baru doi yang dipake saat ngampus. Biarkan dia. Solusinya tebelin muka kamu dengan semen karena malu sama doi.
  • Ketika kamu pengen jalan sama doi yg lagi PMS, bawalah "metal detector". Ini sangat membantu tuk mendeteksi apa yang doi bawa di tasnya. Sapa tau aja di tas doi ada linggis, yang dipake gebukin kamu ketika dia ngambek. Jangan pernah ajak doi yang lagi PMS nonton film horor atau yang ada adegan kaget-kagetannnya. Itu kalau kamu nggak pengen leher kamu dicekik doi karena spontan saat kaget atau ketakutan. 
  • Kalau bisa bawa tissue. Karena doi yang PMS cenderung sering ngoceh, dan ocehannya selalu lebay dan pake kuah. 
  • Dan lain-lain (hal yang paling aman dilakukan jika kehabisan ide) 

Sebenarnya sih masih banyak tips-tips untuk menghadapi cewek yang lagi PMS. Tapi, berhubung saya juga nyari aman dari cewek yang lagi PMS di luar sana (sapa tau aja doi baca), maka saya nulisnya dikit doang. #piss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar